4.5.15

Jangan mengkhawatirkan diriku. Aku cukup tangguh untuk tak didampingi. Rasa sakit ini akan kubayar dengan kesuksesanku nanti

Dengan lantang, bisa kukatakan aku tak akan bersedih lagi karena kehilanganmu. Tak akan ada tangis karena tuduhan-tuduhan kalau orang lain telah merebut cintamu dariku. Percayalah, kau bisa jamin itu 100%! Di sini, aku menjadi sosok manusia yang tegar bukan main. Kau bisa buktikan itu, bahkan menantangku pun aku akan menerimanya.

Meski belum mampu menemukan pengganti yang lebih baik darimu, tak lantas aku merasa sepi dan merana. Kau tahu bukan, dari dulu aku adalah wanita yang kuat luar biasa lahir dan bathin? Penggantimu kini adalah kesuksesan! Ya, kesuksesan. Aku tak bermaksud menyombongkan diri, melainkan memotivasi diri. Bahwa banyak impian yang perlu kukejar daripada sekedar bersedih di sudut rumah karena hati yang lara.

Ingat itu, ya! Kalau kau sudah siap bertemu aku, senyumku pasti terkembang seolah-olah aku tak merasakan apapun.


 

Sampai jumpa,

Dari mantan kekasih yang kau rancangkan untuk kau tinggalkan

1 comment: