27.4.15

Pergilah , Tuan(ku)

Pergilah, Tuan...
Jika kepergianmu adalah yang terbaik untukmu. 
Aku janji takkan banjir air mata tuk melepasmu. 
Jika itu yang terbaik untukmu dan untuk kita.
 
Pergilah, Tuan bermata panda...
Akan kulepas dirimu dengan segala kelapangan dada, dan pelukan panjang untuk selamanya. 
Kujanjikan takkan ada banjir air mata saat mengingatmu. 

Pergilah, Tuan... 

Jika kepergianmu adalah alasan agar aku dapat melihatmu tersenyum selamanya.
Dan kepergianmu adalah alasan yang terbaik untuk kita saling mencintai tanpa saling tahu.
 
Pergilah, Tuan...
Akan ku ikhlaskan engkau, agar aku tak lagi melihat segala kepahitan yang tergambar di wajahmu. 
Mungkin, akan terdengar hanya sebuah alasanku untuk tak ingin mendampingimu di saat kesakitanmu. 
Tapi untuk apa kita bersama, dan berjalan berdampingan. 
Jika hanya akan membuatmu merasa pedih. 

Pergilah, Tuan.
....
Jalanlah maju kedepan, dan jangan pernah lagi menoleh ke belakang. 
Aku akan selalu mendoakanmu dari kejauhan dan membiarkanmu terus bersinar.

Pergilah, Tuan...Aku rela melepasmu, demi senyum yang akan selalu terhias di wajahmu.. 

No comments:

Post a Comment