5.1.15

Partner Hidup

Teruntukmu Rekan hidupku ,

Untuk kamu yang namanya selalu aku ganti dengan kata kataku sendiri agar hanya aku seorang diri yang tahu. Congratulation for you , maybe its to late to say that. Hari itu adalah hari yang menyenangkan bukan untuk kamu ? aku dapat merasakan itu semua dari raut mukamu dan nadamu saat berbincang denganku .

Aku sendiri nggak tahu mengapa aku yang senang berlebihan seperti itu , mungkin hati kita sudah menyatu . halah. Tapi emang begitu adanya , aku selalu mendoakanmu agar kamu selalu sehat , selalu sukses, selalu baik hati dan tidak sombong . Aku sedikit lupa itu tanggal berapa , yang jelas itu hari rabu . Rabu yang mengesankan untukmu dan untukku :" Congratulation congratulation !!! Ini baru awal ya partner , awal yang baik untuk memulai masa depan yang cerah gemilang xoxoxo.

Im proud to be yours , si partner kerja uda diangkat jadi supervisor terlebih dulu. Semoga saya tetap jadi alasan untuk kamu stay dan make you more stronger . Kehabisan kata kata untuk menuliskan semuanya , karna ini postingan yang seharusnya aku post 1 bulan yang lalu , nyandet karena holiday dan jadwal yang tubrukan. Jadi makin random aja dan sorry partner , makin kurang so sweet yaa tulisanku .

But , saya berharap di tahun 2015 ini karirmu semakin memuncak dan yg jelas salary juga meningkat drastis, biar kita bisa jalan jalan keliling dunia . byeeee partner ...
Keep burning on your job !

No comments:

Post a Comment