14.12.14

[Sepertinya] G A G A L



Mungkin dengan ini satu-satunya cara aku menghampirimu, mencoba mencari apa yang tersembunyi di dalam sanubarimu, melongo ke relungmu terdalam, hanya ingin tau apa yang dipikirkanmu sekarang. Aku tau, ini terlalu berlebihan, atau sejenisnya. Tapi, aku hanya ingin kamu membacanya sampai dengan titik terakhir tulisan ini.

Aku egois, hanya ingin mencari arti kebahagiaan sendiri, tanpa mengertimu. Aku ingin mengerti, tapi lengan sang waktu tidak bisa berputar kembali, walau untuk sedetik yang lalu saja

Listen, Understanding, Attention, Caring, Help, Shoulder, Comfort Zone, Support, Great Conversation, and Good Time. You have them all, that’s why I think it is nice to meet you in my life.

Aku salah, kamu marah, aku cuma bisa minta maaf. Aku tak tau harus berbuat apa lagi. Mungkin ini mengindikasikan aku lemah dan rapuh atau mungkin seakan-akan minta dikasihani. Tapi aku hanya takut, takut penolakan, takut kamu tersinggung, takut salah ucap, takut kamu sakit. Tapi justru ketakutanku itulah yang membuatku berada di arah yang salah.


Ketika semuanya sudah terasa salah dan tidak lagi benar, semoga kamu tetap menjadi yang terindah dari yang pernah kurasakan. Aku tak ingin jauh darimu, aku juga tak ingin dekat bila akhirnya aku hanya menyusahkanmu.

No comments:

Post a Comment