18.2.15

SEPARUH NAFASKU

untukmu yang "akan kepo" membuka ini


Aku berterimakasih pada tuhan mengirim sebuah kebahagiaan manis melalui kamu, menemukan sebuah kesempurnaan dalam hidupku..
Pria yang mengerti benar air mataku dan mengubahnya menjadi tawa.
Pria yang tidak sempurna tapi bagiku dia wujud dari kesempurnaan di dunia karena lewat matanya aku melihat dunia, lewat suaranya ketentraman diturunkan.

Aku minta maaf selama ini aku tidak mengerti bagaimana cara mereda emosiku, belum bisa memahamimu dan merawatmu kalau kamu sakit se sempurna yang kamu lakukan padaku.
Maaf kalau aku selalu tidak mengerti kalau kamu sedang pusing dengan tugasmu dan kerjaanmu
tidak secerdas kamu yang menyelesaikan semua permasalahan yang aku temukan dalam kehidupan sebagai orang dewasa yang baru aku pijak ini dan yang harus kamu tau bukan ke dalam lubang masa lalu aku ingin meletakkan sebagian lelahku, dan menitipkan keluh kesahku.

Bukan kepadanya yang di masa lalu aku ingin kembali meniti hari-hari yang baru. Bukan dengan sosok di masa lalu, aku berharap di kemudian hari di masa depanku, aku harap itu kamu. Kepadamu aku ingin pulang, karena kamu lah rumah paling nyaman yang aku temukan. Jangan berubah sedikitpun sayang. Aku harap kamu tempat terakhir aku pulang


Salam sayang ,


Wanita Hebat

No comments:

Post a Comment