23.1.15

- K A R M A-

Kalian percaya karma? Aku percaya ! Menurut aku apa yang kita perbuat akan berbalik ke kita. Hukum aksi reaksi dan sebab akibat. *sok filosofis :p
Kenapa aku tiba-tiba bicara soal karma? Ada kejadian yang buat aku berfikir dan memilih untuk menjauhi karma.
Ada satu cowok, entah jenuh atau mungkin pengaruh LDR ama pacarnya yang kurang lebih 3 tahunan mereka sama-sama, datang ke aku, bersikap manis, baik, perhatian sama aku. aku ngga munafik, sebagai cewek aku seneng diperhatiin, tapi hati kecil aku bilang ‘ini jahat’!! Masa iya setega itu, ngebiarin cewek itu di sana dengan setia, dan  ngebiarin cowoknya PDKT sama aku.
Hello... aku masih punya hati sebagai perempuan. aku tau rasanya dibuang ketika cowokku nemuin pengganti yang lebih baik“(menurut dia)”. tau banget sakitnya seperti apa. Dan aku ngga mau ada orang yang ngerasain seperti apa yang aku rasain itu, apalagi kalau penyebabnya adalah diri aku sendiri. aku percaya karma, bukan ngga mungkin kalau suatu hari nanti aku bakalan diperlakukan seperti itu lagi. Cowok yang baik, ngga mungkin ninggalin ceweknya demi cewek lain . Yuhuuuu ..
Mungkin awalnya indah, manis (namanya juga jatuh cinta) tapi apa iya ada jaminan dia ngga bakalan nyakitin kita nanti? Ngga ada!! Laki-laki, sebaik apapun dia, sesempurna apapun dia, ketika dia bosan, ketika dia ngga butuh kita lagi, dia bakal pergi gitu aja! (ini bukan curcol tapi emang kenyataan seperti itu) 
Hey, cowok baik masih banyak kali. Jangan maulah ama cowok yang ninggalin ceweknya demi kamu, karena bukan ngga mungkin nanti kamu yang bakal dia tendang demi cewek lainnya lagi! Jauhi karmamu selagi kau mampu.

No comments:

Post a Comment